Anggota Komisi III DPRD Babel Sangat Prihatin dengan Masyarakat Bangka Belitung Terkait Kondisi Pertimahan

BABELKUPASONLINE.COM — Anggota Komisi III DPRD Bangka Belitung, Fitra Wijaya menaruh perhatian yang sangat dalam serta menyoroti kondisi pertambangan timah yang memiliki pengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat Bangka Belitung saat ini.

Informasi yang dihimpun Wartawan, Minggu 28 April 2024 Anggota Komisi III DPRD Bangka Belitung, Fitra Wijaya mendapatkan keluhan dari masyarakat penambang terkait hasil timah yang dijual masih tak sebanding dengan kerja keras dalam mendapatkan pasir timah.

Bacaan Lainnya

“Kami mendengar harga yang dibeli murah, tentunya kasihan penambang,” ujar Fitra Wijaya seperti yang di lansir dari media online Bangka Belitung, Kamis 25 April 2024.

Merespon keluhan tersebut, Fitra berharap PT Timah Tbk sebagai perusahaan BUMN dapat lebih bijaksana dalam menetapkan harga beli pasir timah masyarakat penambang, terlebih harga timah di pasar dunia sedang tinggi.

“Maka kita harap PT Timah dapat bijaksana menetapkan harga beli pasir timah ini, kalau sekarang penambang menjerit,” ucapnya.(*)

Baca Berita seputar Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *