Ketua DPRD Babel Herman Suhadi: Keberadaan BUMD Sangat Penting untuk Masyarakat dan Pemerintah Daerah

KUPASONLINE.COM–Menurut Herman Suhadi, ketua DPRD Babel, keberadaan BUMD sangat penting karena memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah, terutama dalam hal sektor ekonomi.

“Untuk itu, pengawasan terhadap perkembangan usaha BUMD perlu mendapat perhatian khusus mengingat dalam mendorong kinerjanya setiap BUMD diberikan penguatan modal atau penyertaan modal,” ujar Herman Politikus PDIP .

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Wartawan, Minggu (28/04/2024) melalui postingan akun Facebook milik Humas DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (5/4/2024), pada saat sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke salah satu ke Kantor DPRD DKI Jakarta

Kunker sejumlah anggota DPRD Babel tersebut bertujuan melakukan pengawasan terhadap peran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Babel yang saat ini sangat diperlukan dalam menggerakan roda perekonomian dan memenuhi kebutuhan serta kesejahteraan masyarakat.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja BUMD agar berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Ke depan, BUMD diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja sehingga mereka dapat memberikan layanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksinya dan mampu bersaing dengan BUMD lain dan perusahaan swasta di seluruh negara.(*)

Baca Berita seputar Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *