Pj Sekda Babel Mengalungkan Selendang Cual Sambut Kedatangan Sekjen Wantannas Laksda TNI Basana Hutabarat

BABELKUPASONLINE.COM–Negeri Serumpun Sebalai kembali kedatangan pejabat lembaga pemerintah non-departemen/kementerian, yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Laksamana Madya (Laksda) TNI Tolhas Sininta Nauli Basana Hutabarat.

Laksda TNI Basana Hutabarat beserta rombongan mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, pada Minggu 26 Mei 2024, sekitar pukul 11.25 WIB dengan menggunakan maskapai penerbangan Citilink dengan nomor penerbangan QG970.

Bacaan Lainnya

Kehadirannya disambut dengan pengalungan selendang cual oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Fery Afriyanto, didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kep. Babel Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto.

“Selamat datang Pak di Bangka Belitung, Negeri Serumpun Sebalai,” ujar Pj Sekda Kep. Babel saat menyambut kedatangan Laksda TNI Tolhas Sininta Nauli Basana Hutabarat.

Rencananya, Laksda TNI Tolhas Sininta Nauli Basana Hutabarat akan melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalpinang selama dua hari ke depan. Ia akan melakukan audiensi berkenaan dengan isu-isu ketahanan di Kep. Babel bersama leading sector seperti di bidang ketahanan pangan, ekonomi, sosial, dan isu lainnya.

Tampak pula dalam penjemputan di Gedung VVIP Bandara Depati Amir Asisten III, Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan, serta Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov. Kep. Babel.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait