Pj Gubernur Babel Safrizal Hadiri Acara Pelepasan Bhayangkara Babel Run Tahun 2024

BABELKUPASONLINE.COM–Di Taman Bhay Park pada hari Minggu, 2 Mei 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA memiliki kesempatan untuk melepaskan peserta Bhayangkara Babel Run Tahun 2024, yang berjumlah 2500 orang.

Salah satu acara yang akan diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Ajang Bhayangkara Babel Run, akan diadakan pada tanggal 1 Juli 2024. Tahun ini dibagi menjadi dua kategori: 5 K lari dan 10 K lari.

Bacaan Lainnya

“Selamat bagi peserta yang ikut, semoga dapat menuntaskan hingga garis finish. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, karena melalui ajang ini masyarakat akan lebih termotivasi untuk berolahraga,” ujarnya.

Olahraga lari saat ini diungkapkannya banyak diminati karena memang mudah dilakukan. Namun punyan segudang manfaat bagi kesehatan, antara lain menjaga kesehatan jantung.

“Dan juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan diantara kita,”ungkapnya.

Kedepan dirinya berharap melalui ajang seperti ini juga dapat melahirkan calon-calon atlet yang dapat bersaing di nasional maupun internasional.

“Kita bisa lihat ajang ini banyak diikuti oleh peserta yang masih anak anak. Bukan tidak mungkin anak anak ini nantinya bisa mewakili Negeri Serumpun Sebalai,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal beserta Forkopimda ikut serta berlari dengan mengambil rute 5K.(*)

Baca berita lainnya seputar Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait