8 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024, Main Game Dapat Cuan Ratusan Ribu/Hari, Langsung Cair ke Saldo DANA Dalam 1 Detik!

Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: Dok istimewa
Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: Dok istimewa

BABELKUPASONLINE.COM – Siapa bilang main game cuma buang-buang waktu? Sekarang, kamu bisa main game sambil menghasilkan uang.

Berikut ini adalah delapan aplikasi game terbaru di tahun 2024 yang bisa bikin kamu cuan dan uangnya langsung bisa cair ke rekening DANA kamu.

Bacaan Lainnya

Yuk, simak apa aja aplikasinya!

8 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

1. Lucky Popstar

Aplikasi ini menggabungkan permainan puzzle dengan kesempatan untuk mendapatkan uang. Kamu bisa main sambil menyusun balok-balok warna-warni, dan jika beruntung, kamu bisa dapet hadiah yang bisa diuangkan.

2. Coin Master

Pasti sudah nggak asing lagi dengan Coin Master. Game yang satu ini memungkinkan kamu untuk membangun desa sambil mengumpulkan koin. Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai, dan kamu bisa mencairkannya ke rekening DANA.

3. Hago

Hago bukan cuma satu game, tapi banyak game dalam satu aplikasi. Kamu bisa main sambil ngobrol sama teman-teman, dan tiap kemenangan bakal memberi kamu poin yang bisa ditukarkan jadi uang.

Pos terkait