8 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024, Main Game Dapat Cuan Ratusan Ribu/Hari, Langsung Cair ke Saldo DANA Dalam 1 Detik!

Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: Dok istimewa
Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: Dok istimewa

4. Cashzine

Suka baca berita? Cashzine kasih kamu kesempatan buat dapetin uang dengan cara baca artikel-artikel menarik. Setiap kali kamu baca, kamu bakal dapet poin yang bisa ditukar jadi uang tunai.

5. Funluck

Funluck adalah aplikasi game yang memberikan kamu hadiah uang setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tantangan di dalam game. Semakin sering main, semakin besar peluang kamu buat dapet cuan.

Bacaan Lainnya

6. Play Gamer

Di Play Gamer, kamu bisa memilih berbagai macam game untuk dimainkan. Setiap kali kamu menang, kamu akan mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Seru, kan?

7. Island King

Mirip dengan Coin Master, di Island King kamu membangun pulau sambil mengumpulkan koin. Koin yang kamu kumpulkan bisa dicairkan ke rekening DANA, jadi makin rajin main, makin banyak koin yang kamu dapat.

8. Gamee

Gamee punya berbagai macam game seru yang bisa kamu mainkan. Setiap kali kamu menyelesaikan misi atau mencapai target tertentu, kamu akan mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan jadi uang tunai.

Pos terkait