Caun 3 Juta! Dengan Memainkan 2 Game Penghasil Uang Crypto Ini!

Caun 3 Juta! Dengan Memainkan 2 Game Penghasil Uang Crypto Ini! (Foto,: Yt Crypto Investor)
Caun 3 Juta! Dengan Memainkan 2 Game Penghasil Uang Crypto Ini! (Foto,: Yt Crypto Investor)

CARA MEMAINKAN GAME KILLBOX AGAR MENDAPATKAN UANG

Senjata merupakan salah satu aset NFT yang dapat diperoleh dalam game ini, entah melalui membuka peti atau mengumpulkan item dari setiap pertempuran.

Dengan begitu, terbuka ribuan kombinasi dan strategi yang tak terbatas.

Bacaan Lainnya

Setiap musim, The Killbox akan merilis senjata NFT dalam jumlah terbatas secara global. Senjata NFT ini menjadi aset digital berharga bagi para pemain. Pilihlah senjata yang paling cocok dengan gaya bermainmu!

Dengan memiliki senjata NFT dari T1-T6, pemain bisa mendapatkan token KBOX. Semakin tinggi level dan kualitas senjata NFT, semakin tinggi nilai yang didapat oleh pemain.

Total nilai pemain dihitung dari jumlah nilai level semua senjata NFT yang dimilikinya. Jumlah token KBOX yang bisa didapat oleh pemain akan ditentukan oleh proporsi dari total nilai pemain.

Pemain dapat membeli dan menjual semua item NFT mereka di pasar. Ketika pemain mendaftarkan NFT mereka untuk dijual, nilai tarifnya akan dikurangkan dari total nilai rating.

Ketika pemain membeli NFT dari pasar, nilai tarifnya akan ditambahkan ke total tarif. Komisi sebesar 5 persen akan dikenakan saat pengguna membeli atau menjual item NFT.

2 Ethlas metaverse

Merupakan game yang menawarkan permainan yang menarik dan tentunya menghasilkan uang yang dapat dimainkan secara gratis.

Tidak hanya memainkan gamenya, dengan mengundang teman kamu juga bisa memperoleh Uang. Ethlas menjadi salah satu game NFT terbaik 2021 yang paling sering dimainkan gamers saat ini.

Hal itu karena Ethlas tak hanya menemani mereka mengisi waktu luang, tetapi game tersebut juga diklaim dapat membantu gamers meraup cuan kripto secara gratis dan mudah.

Mata uang pada aplikasi ini yaitu Xge,s dimana 1 Xgems setara dengan Rp. 148.71 harga pertanggal 9 februari 2022.

Pos terkait