Wow!! Hanya Dengar Radio Dibayar Ratusan Ribu Setiap Harinya! Coba Aplikasi Penghasil Uang Givvy Radios, Terbukti Membayar!

Wow!! Hanya Dengar Radio Dibayar Ratusan Ribu Setiap Harinya! Coba Aplikasi Penghasil Uang Givvy Radios, Terbukti Membayar!

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Penghasil Uang Givvy Radios

Sesuai dengan namanya, “Givvy Radios”, aplikasi ini memang bikin kamu bisa dapet uang dengan dengerin musik atau radio yang ada di dalamnya.

Ada banyak banget channel radio yang bisa kamu pilih, jadi kamu bisa dengerin musik atau radio sesuai dengan genre favorit kamu, bestie.

Bacaan Lainnya

Tapi sebelum mulai dengerin, kamu harus nonton iklan yang disediain dulu. Nah, setelah nonton iklan, kamu bakal dapet koin sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Selain dengerin radio, kamu juga bisa dapetin koin dengan cara lain, kayak ngisi survei, undang teman, dan instal aplikasi yang direkomendasiin.

Kalau kamu berhasil instal aplikasi yang direkomendasiin, kamu bisa dapet koin banyak banget, sampai 2 juta koin!

Kalau kamu berhasil undang teman buat gabung dan pakai aplikasi ini, kamu bakal dapet komisi 10% dari koin yang temen kamu dapet, bestie.

Cara Withdraw Di Aplikasi Givvy Radios

Kalau koin kamu udah banyak, saatnya tukar jadi uang, bestie! Koin kamu harus mencapai batas minimal penarikan supaya bisa ditukar jadi uang. Batas minimum penarikannya beda-beda tergantung metode pembayarannya.

Aplikasi ini nyediain banyak metode penarikan seperti Binance, PayPal, Coinbase, Payer, dan lainnya.

Pos terkait