Mau Kaya Raya Hanya dengan Main HP? Cuan Rp1 Juta/Minggu dengan Website Penghasil Uang Easy Earn!

Mau Kaya Raya Hanya dengan Main HP? Cuan Rp1 Juta/Minggu dengan website Penghasil Uang Easy Earn!
Mau Kaya Raya Hanya dengan Main HP? Cuan Rp1 Juta/Minggu dengan website Penghasil Uang Easy Earn!

Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Easy Earn

Pertama-tama, kita akan kunjungi situsnya. Untuk akses, kamu bisa mengunjunginya melalui Google Chrome dengan mencari easy-earn.org.

Bagi kamu yang belum tahu, Easy Earn merupakan salah satu situs penghasil uang yang menyediakan tugas-tugas ringan atau microtasks. Supaya tidak bingung, mari kita bahas skema kerjanya terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Pertama, kamu perlu membuat akun. Dengan mendaftar, kamu bisa langsung mendapatkan 25 dolar, yang jika diubah ke rupiah, setara dengan Rp 400.000. Selain itu, kamu bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas di platform ini.

Menghasilkan Uang di Easy Earn

Kamu dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Mendaftar dan Memulai:
Untuk memulai menghasilkan uang, kamu bisa klik “Daftar Sekarang” di pojok kanan atas situs. Masukkan nama lengkap. Untuk username, gunakan nama lengkap tanpa spasi. Untuk bagian belakang username, masukkan angka unik atau angka favorit. Gunakan email yang baru untuk keamanan. Gunakan password yang berbeda dengan password email utamamu. Klik agreement dan sign up.

Setelah berhasil mendaftar, ini tampilan awal atau dashboard dari situs easy earn. Kamu akan melihat credit balancemu, yang mencakup bonus pendaftaran sebesar 25 dolar untuk setiap pengguna baru.

Pos terkait