Pj Walikota Pangkalpinang Hadiri Wisuda Santri TPA ke XIV Kemenag Kota Pangkalpinang

BABELKUPASONLINE.COM–Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan hadiri Wisuda Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) ke-XIV Kementerian Agama Kota Pangkalpinang tahun 2024 di Asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa 11 Juni 2024.

Lusje Tabalujan mengucapkan selamat wisuda dan menaruh harapan besar kepada seluruh santri dan santriwati yang diwisuda pada hari ini sebagaimana tema “Meraih Prestasi Menyongsong Generasi Qur’ani Masa Depan yang Gemilang”.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan ini bisa kita saksikan bahwa janji Allah menjaga isi kandungan Al-Qur’an sungguh nyata. Dengan adanya Taman Pendidikan Al-Qur’an menjadi syiar untuk memperkuat keadaan dan ajaran yang ada dalam kandungan Al-Qur’an untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap Lusje.

Menurut Lusje, Al-Qur’an merupakan pegangan hidup ummat Islam yang merangkum seluruh alam.

” Al-Qur’an adalah petunjuk untuk setiap apa yang kita lakukan di dunia ini. Santri yang diwisuda hari ini adalah generasi penerus kita untuk menjaga dan mengamalkan Al-Qur’an”, tukas Lusje.

Pada kesempatan tersebut, Lusje juga berpesan kepada seluruh santri dan santriwati yang diwisuda agar senantiasa mentaati orang tua, memiliki semangat, dan memiliki cita-cita.

Ia juga berpesan kepada pendidik TPA untuk terus menularkan kemampuan dalam membaca, menulis, serta mengamalkan Al-Qur’an kepada peserta didik untuk menjaga generasi yang Qur’ani.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait