Segera Update Hamster Kombat! Hubungkan Dompet TON dan Menangkan Hadiah Airdrop Menarik

Segera Update Hamster Kombat! Hubungkan Dompet TON dan Menangkan Hadiah Airdrop Menarik (Foto: Play To Earn Gemes)
Segera Update Hamster Kombat! Hubungkan Dompet TON dan Menangkan Hadiah Airdrop Menarik (Foto: Play To Earn Gemes)

BABELKUPASONLINE.COM- Pada Artikel ini, babelkupasonline ada kabargembira nih, buat para gamer Hamster Kombat yang menanti- nanti updatean terbaru fitur dari aplikasi games satu ini.

Diinformasikan pada Chanel youtube milik Djoeragan Project di platfoam Youtube. menjelaskan.

Bacaan Lainnya

Apa sebenarnya Hamster Kombat itu?

Ini adalah sebuah game yang mengadopsi teknologi Web3 dengan menggunakan Telegram sebagai platform utamanya. Saat ini, sudah ada 80 juta akun pengguna yang aktif dalam Hamster Kombat, dan jumlah pengguna terus bertambah.

Karena Hamster Kombat merupakan salah satu dari narasi gaming kripto, kolaborasi dengan blockchain kripto menjadi penting. Dan blockchain yang digunakan oleh Hamster Kombat adalah blockchain TON.

Menurut rencana ke depannya, tim Hamster Kombat sedang mempersiapkan event Airdrop. Tentu saja, para pemain Hamster Kombat sangat menantikan airdrop ini, bukan?

Peluncuran Airdrop Hamster Kombat akan dilakukan berdasarkan informasi yang dirilis oleh tim Hamster Kombat dan Roadmap-nya, diperkirakan akan dilakukan pada bulan Juli 2024.

Bagi pengguna Hamster Kombat, kamu bisa mengetahui perkembangan terbaru airdrop melalui menu airdrop di dalam game.

Informasi yang diunggah di website resmi Hamster Kombat menyebutkan bahwa airdrop saat ini sedang dalam tahap perencanaan task list.

Pos terkait