Hamster Kombat Sedang Membagikan Airdrop Lagi? Begini Cara Pencairan Melalui Wallet Ton

Hamster Kombat Sedang Membagikan Airdrop Lagi? Begini Cara Pencairan Melalui Wallet Ton. (Foto: Yt)
Hamster Kombat Sedang Membagikan Airdrop Lagi? Begini Cara Pencairan Melalui Wallet Ton. (Foto: Yt)

BABELKUPASONLINE.COM- Dalam artikel ini, babelkupasonline akan memberikan panduan bagi Anda yang mencari informasi tentang Airdrop Hamster Kombat.

Dalam video yang diunggah di platform YouTube oleh Herz ID, dijelaskan tentang Airdrop Hamster Kombat Gratis tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Apa itu Airdrop Hamster Kombat?

Saat ini, Hamster Kombat telah menjadi game berbasis Telegram yang sangat populer. Popularitas Hamster Kombat bahkan telah melampaui Notcoin, game kripto Telegram sebelumnya yang sukses. Dengan popularitasnya yang begitu tinggi, banyak orang menantikan airdrop Hamster Kombat.

Hamster Kombat adalah game yang menggunakan teknologi Web3 dengan Telegram sebagai platformnya. Hingga saat ini, sudah ada 80 juta akun pengguna game Hamster Kombat, dan jumlah pengguna terus bertambah. Hamster Kombat perlu berkolaborasi dengan blockchain kripto, dan blockchain yang digunakan adalah blockchain TON.

Peluncuran Airdrop Hamster Kombat

Airdrop Hamster Kombat diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli 2024. Di dalam game, terdapat menu bernama airdrop, yang akan memberikan informasi terbaru tentang proses rilis airdrop Hamster Kombat.

Airdrop Hamster Kombat saat ini berada dalam tahap perencanaan daftar tugas airdrop. Tahapan sebelumnya seperti Negosiasi Pertukaran, Negosiasi Pembuat Pasar, dan Kerjasama Kunci Sudah Mendekati telah terlewati.

Pos terkait