Update Terbaru! Kode Morse Hamster Kombat 13 Juni, Raih 1 Juta Koin

Update Terbaru! Kode Morse Hamster Kombat 13 Juni, Raih 1 Juta Koin (Foto: Herz ID)
Update Terbaru! Kode Morse Hamster Kombat 13 Juni, Raih 1 Juta Koin (Foto: Herz ID)

BABELKUPASONLINE.COM – Halo Sobat Gamers! Kabar gembira buat kalian yang sedang asyik main Hamster Kombat, karena kali ini kita bakal bahas tentang kode morse terbaru yang bisa bikin kalian tambah kaya dengan 1 juta koin gratis!

Informasi ini kita ambil dari video YouTube Herz ID dengan judul “SANDI HARIAN 13 JUNI CODE MORSE HAMSTER KOMBAT 1 JUTA KOIN | morse code hamster kombat”. Yuk, simak lengkapnya!

Bacaan Lainnya

Babelkupaosnline.com akan menginformasikan semuanya untuk kamu.

Apa Itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game berbasis Play to Earn (P2E) yang sedang hits banget di kalangan gamers.

Di game ini, kalian bisa mendapatkan koin kripto nyata dengan cara memainkan berbagai misi dan aktivitas yang ada di dalamnya. Koin-koin ini nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang asli. Seru, kan?

Update Kode Morse Hari Ini

Nah, pada video Herz ID yang terbaru, mereka membagikan kode morse untuk tanggal 13 Juni 2024. Kode ini adalah kunci untuk mendapatkan 1 juta koin gratis!

Jadi, pastikan kalian tidak ketinggalan ya. Kode morse ini bisa kalian gunakan untuk menambah koleksi koin kalian secara signifikan.

Cara Menggunakan Kode Morse

Untuk menggunakan kode morse ini, pertama-tama kalian harus membuka aplikasi Hamster Kombat di Telegram. Di sana, kalian bisa mencari bot Hamster Kombat dan mulai percakapan. Setelah itu, kalian tinggal mengikuti instruksi yang diberikan oleh bot untuk memasukkan kode morse.

Kalian hanya perlu memasukkan kode yang telah diberikan di video Herz ID dan ikuti langkah-langkahnya. Prosesnya sangat mudah dan cepat, jadi pastikan kalian sudah siap dan tidak melewatkan kesempatan ini.

Pos terkait