Pj Walikota Pangkalpinang Bersama OPD Blusukan ke Pasar Ratu Tunggal

BABELKUPASONLINE.COM–Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan peninjauan harga dan stok kebutuhan bahan pokok di pasar dan distributor menjelang Hari Raya Iduladha tahun 2024 di Pasar Ratu Tunggal, Kamis (13/6/2024).

Informasi yang dihimpun Wartawan, Sabtu (15/06/2024), melalui postingan dari laman web resmi Diskominfo Kota Pangkalpinang, Peninjauan tersebut dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan didampingi Kepala OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Lusje menyebut peninjauan dilakukan untuk menekan laju inflasi dan juga melibatkan langsung mengaktifkan harga dan stok komoditas pangan jelang lebaran.

‘”Kebetulan di kota kita inflasi kita terendah ketiga dari seluruh Indonesia, jadi kita mau mencoba untuk tetap stabil jangan sampai inflasi kita naik,” ujarnya.

berkurban banyak sekali ratusan sapi dan kambing akan dikorbankan tetapi di sini harganya baik,” ungkap Lusje.

Lusje menambahkan stok bahan pangan pokok yang tersedia di pasaran dan distributor juga masih cukup hingga lebaran Iduladha usai.

“Stoknya banyak sekali. Katanya sekarang transportasinya tidak masalah dari berbagai tempat untuk masuk ke Pangkalpinang,” paparnya.

Selain itu diwaktu yang sama, Lusje juga menghadiri operasi pasar tahun 2024 oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang di Halaman SMP Negeri 8 Kota Pangkalpinang.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait