Raih Penghasilan dari Hamster Kombat, Game Telegram yang Lagi Viral

Raih Penghasilan dari Hamster Kombat, Game Telegram yang Lagi Viral. (Foto: Herz Id)

BABELKUPASONLINE.COM- hai para Gamers, pada artikel ini ada beberapa informasi mengenai games penghasil uang.

Dilansir pada akun Youtube milik Herz ID.dalam vedionya dengan judul Terbongkar, Trik Cepat meningkatkan keuntungan perjam di airdrop Hamster Kombat.

Bacaan Lainnya

Berikut babelkupasonline.com jelaskan pada artikel ini.

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah permainan populer di platform Telegram yang menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menghasilkan uang melalui koin dan token kripto. Diluncurkan pada Maret 2024, game ini telah menjadi favorit lebih dari 8 juta orang berkat sistem tokenomics yang inovatif.

Pemain dapat mengumpulkan token HMSTR dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti bermain game, mengundang teman, dan mengikuti event berhadiah. Koin yang diperoleh bisa diinvestasikan atau ditukar menjadi uang tunai.

Hamster Kombat juga dikenal karena kemudahannya dalam dimainkan dan potensinya sebagai sumber penghasilan tambahan yang menarik banyak orang.

Fitur terbaru yang ditambahkan adalah “daily cipher” yang memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan 1 juta token secara gratis setiap hari, dengan kode Morse yang harus dimasukkan dengan benar untuk mendapatkannya.

Ini tidak hanya menambah keunikan game ini tetapi juga meningkatkan daya tariknya di komunitas Telegram.

Pos terkait