Rahasia Membuka Kartu Kombo Terkunci di Hamster Kombat Airdrop,Langkah-langkah Mudah Agar Cepat Kaya!

Rahasia Membuka Kartu Kombo Terkunci di Hamster Kombat Airdrop,Langkah-langkah Mudah Agar Cepat Kaya! (Foto: Kabar Pangandaran)
Rahasia Membuka Kartu Kombo Terkunci di Hamster Kombat Airdrop,Langkah-langkah Mudah Agar Cepat Kaya! (Foto: Kabar Pangandaran)

BABELKUPASONLINE.COM-Akan memberikan panduan lengkap untuk membuka kartu kombo yang terkunci di Hamster Kombat Airdrop.

Jika kamu sedang bermain Hamster Kombat Airdrop dan menemukan kartu kombo yang terkunci, tidak perlu khawatir.

Bacaan Lainnya

Babelkupaosnline.com akan menjelaskan langkah-langkah mudah untuk membukanya, seperti yang dijelaskan di kanal YouTube Herz ID. Ayo kita mulai!

Apa itu Kartu Kombo di Hamster Kombat Airdrop?

Kartu kombo di Hamster Kombat Airdrop adalah kartu spesial yang memberikan keuntungan tambahan dalam permainan, seperti bonus koin atau item langka. Kartu ini biasanya tersembunyi atau terkunci dan memerlukan serangkaian langkah untuk membukanya.

Langkah-langkah untuk Membuka Kartu Kombo yang Terkunci

1. Buka Menu Market
Mulailah dengan membuka aplikasi Hamster Kombat Airdrop dan pergi ke menu utama. Pilih opsi “Market” yang terlihat di layar.

2. Gulir ke Bawah dan Pilih Menu Derivatives
Setelah masuk ke dalam menu Market, gulir ke bawah sampai menemukan opsi “Derivatives”. Klik opsi ini untuk melanjutkan.

3. Klaim Koin Kombo Pertama
Di dalam menu Derivatives, kamu akan melihat opsi untuk mengklaim koin kombo pertama. Klik “Dapatkan” untuk mengamankannya.

Pos terkait