Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat, Aplikasi Viral Penghasil Uang Hingga 1 Juta/Hari di Telegram

Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat, Aplikasi Viral Penghasil Uang Hingga 1 JutaHari di Telegram (Foto: Linkedln)
Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat, Aplikasi Viral Penghasil Uang Hingga 1 JutaHari di Telegram (Foto: Linkedln)

BABELKUPASONLINE.COM- Pada Artikel ini , kita akan memberikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan Airdrop Hamster Kombat yang sedang populer, dengan pencairan melalui Wallet Ton.

Dalam video yang diunggah di platform YouTube oleh Herz ID, dijelaskan tentang Airdrop Hamster Kombat Gratis tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Apa itu Airdrop Hamster Kombat?

Hamster Kombat saat ini merupakan salah satu game terpopuler di Telegram. Popularitasnya bahkan telah melampaui game kripto sebelumnya, Notcoin. Dengan basis pengguna mencapai 80 juta akun, game ini menggunakan teknologi Web3 dengan Telegram sebagai platform utamanya. Kolaborasinya dengan blockchain TON membuatnya semakin menarik bagi pengguna.

Peluncuran Airdrop Hamster Kombat

Airdrop Hamster Kombat diperkirakan akan hadir pada bulan Juli 2024. Menu airdrop di dalam game memberikan informasi terbaru mengenai proses rilisnya.

Airdrop Hamster Kombat saat ini sedang memasuki tahap perencanaan daftar tugas airdrop, setelah melewati tahap Negosiasi Pertukaran, Negosiasi Pembuat Pasar, dan Kerjasama Kunci Sudah Mendekati.

Cara Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat

Untuk mendapatkan airdrop Hamster Kombat, pengguna perlu terus memainkan game dan mengumpulkan koin. Meskipun belum tersedia secara langsung, pengguna bisa mempersiapkan diri dengan langkah-langkah berikut:

Pos terkait