Tips dan Trik Bermain Hamster Kombat dan Menghasilkan Uang Rp 1,5 Juta Sehari!

Tips dan Trik Bermain Hamster Kombat dan Menghasilkan Uang Rp 1,5 Juta Sehari! (Foto: YT)
Tips dan Trik Bermain Hamster Kombat dan Menghasilkan Uang Rp 1,5 Juta Sehari! (Foto: YT)

BABELKUPASONLINE.COM- Hallo para gamers , Kamu kebingunan mengatur hobi kamu yang suka main games ?, sementara Uang untuk kuata tidak ada?

Nah kamu tidak perlu khawatir, Pada era serba canggih ini, Aplikasi games tidak hanya bisa dimainkan aja, melainkan sekarang bisa menghasilkan Uang .

Bacaan Lainnya

Dilansir dalam video salah satu youtubers milik Herz Id , menyebutkan ada Aplikasi games penghasil uang yaitu Hamster Kombat.

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat belakangan ini sedang populer dan diklaim dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini terkenal di platform Telegram dan bisa dinikmati oleh siapa pun. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Hamster Kombat ini? Ikuti triknya!

Sejak peluncurannya pada Maret 2024, game ini telah menarik lebih dari 8 juta pemain.

Pemain dapat mengumpulkan token HMSTR dengan menyelesaikan tugas sederhana seperti bermain game, mengundang teman, dan mengikuti event berhadiah.

Token yang terkumpul dapat diinvestasikan atau ditukar menjadi uang.

Bahkan, hanya dengan menonton video Hamster Kombat, kamu bisa menghasilkan uang.

Bagaimana caranya mendapatkan uang hanya dengan menonton video Hamster Kombat? Kamu cukup menonton video Hamster Kombat di aplikasi Cash Earning App Givvy Videos. Kamu bisa mendapatkan uang gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Pos terkait