Asik! Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Candy Crush Saga!

Asik! Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Candy Crush Saga!
Asik! Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Candy Crush Saga!

Dari pada penasaran, simak cara bermain Candy Crush Saga hingga bisa menghasilkan saldo DANA gratis. Untuk gamenya, kamu bisa menginstal terlebih dahulu di Google Play Store ataupun App Store.

Apa Itu Game Candy Crush Saga?

Candy Crush Saga merupakan aplikasi game yang tersedia di Google Play Store ataupun Play Store dan bisa kamu mainkan dengan cara menempatkan kue atau permen yang sejenis dalam satu baris minimal tiga item.

Bacaan Lainnya

Dari hasil bermain tersebut, kamu diharuskan untuk mengumpulkan Diamond dan poin sebanyak mungkin. Setiap jumlah 100 poin jika diubah menjadi rupiah akan mendapatkan Rp 1.

Maka dari itu, usahakan kamu bisa mengumpulkan Diamond sebanyak mungkin jika ingin mendapatkan lebih banyak uang.

Berikut ini cara menghasilkan uang dari game Candy Crush Saga yang telah Babelkupasonline.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Hubungkan terlebih dahulu game Candy Crush Saga dengan e-wallet DANA. 2. Buka aplikasi Candy Crush Saga, lalu klaim hadiah hariannya.
3. Undang teman-temanmu sebanyak mungkin menggunakan kode referral yang kamu punya, semakin banyak temanmu yang berhasil bergabung, semakin besar pula peluang kamu untuk bisa menghasilkan uang lebih besar. Kamu bisa Mengundangnya lewat berbagai aplikasi media sosial agar jangkauannya menjadi lebih luas.
4. Selesaikan misi dengan cara mainkan game, kamu hanya perlu tap-tap layar Candy yang sama. Lakukan hingga koin yang kamu kumpulkan menjadi banyak. 5. 5. Untuk menghasilkan koin tambahan, jangan lupa juga tonton iklan.

Pos terkait