Update Terbaru Harga Koin HMSTR ke Rupiah Hari Ini! Cek Pendapatan Kamu Hari Ini!

Update Terbaru Harga Koin HMSTR ke Rupiah Hari Ini! Cek Pendapatan Kamu Hari Ini! (Foto: Medium)
Update Terbaru Harga Koin HMSTR ke Rupiah Hari Ini! Cek Pendapatan Kamu Hari Ini! (Foto: Medium)

BABELKUPASONLINE.COM-Game online penghasil uang Hamster Kombat kini masih trending dan banyak diulas diberbagai media sosial maupun situs-situs berita nasional.

Salah satu yang kini menjadi topik pembahasan ialah harga koin Hamster Kombat ke Rupiah, serta kapan jadwal listing.

Bacaan Lainnya

Maka dalam artikel ini akan mengulas tentang game Hamster Kombat yang hanya bisa dimainkan melalui Telegram. Mengenal Hamster Kombat Game Baru 2024

Hamster Kombat merupakan game tap-to-earn yang hanya ada di Telegram belum tersedia di toko aplikasi Android, maupun iOS.

Bisa dikatakan sejenis dengan game terdahulu seperti Notcoin, Hamster Kombat mengajak para pemain yang berperan sebagai CEO bursa uang kripto kripto fiktif dengan misi yang mencapai 10 level permainan.

Uniknya game ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan koin virtual caranya dengan mengundang teman untuk ikut bermain menjalankan misi.

Jadi daya tarik, Hamster Kombat juga diklaim terintegrasi dengan peluncuran koin dan airdrop yang artinya aka nada peluang bagi para pemain untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Lantas Kapan Jadwal Listing Airdrop Hamster Kombat?

Hamster Kombat koin atau disebut juga HMSTR, kini siap memberikan kejutan dunia kripto dengan pencatatannya yang dijadwalkan pada Juni 2024 ini.

Bahkan kini telah menyita atensi para gamer, khususnya pengumuman airdrop yang akan segera diadakan pada Juli 2024.

Harga Koin Hamster Kombat Hari Ini Dilansir dari CoinMarketCap, harga per koin Hamster Kombat (HMSTR) hari ini mencapai Rp0.0000007339. DANA KAGET

Banyak yang mengharapkan saat airdrop dibuka harga koin bisa semakin naik, seiring dengan banyaknya pemain yang andil dalam bermain game tersebut.

Demikian informasi ulasan kali ini semoga bermanfaat. (oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Babelkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca Juga:

Baru Login Langsung Dapatkan Saldo Rp58.000 Pada Game Penghasil Uang Doge Cash Terbaru! Terbukti Membayar!

Cara Nuyul Airdrop Hamster Kombat Otomatis Menjadi Koin, Strategi Baru yang Harus Kamu Coba Untuk Dapatkan 1,5 M Koin!

Meraup Uang Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Hamster Kombat, Permainan Mengasyikkan dengan Penghasilan Hingga 1 Juta Perhari!

Baca berita tentang aplikasi penghasil uang lainnya di Google News

Pos terkait