Cara Main Hay Day, Game Pertanian Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan, Baru Login Langsung Dapat Bonus 50 Ribu!

Cara Main Hay Day, Game Pertanian Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan, Baru Login Langsung Dapat Bonus 50 Ribu!
Cara Main Hay Day, Game Pertanian Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan, Baru Login Langsung Dapat Bonus 50 Ribu!

BABELKUPASONLINE.COM-Kali ii kita akan embahas bagaimana cara main Hay Day, game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan, kamu bisa dapatkan informasinya di dalam artikel ini.

Sebelum mendownload game tersebut, alangkah baiknya kamu ketahui dulu gimana cara bermainnya. Ada banyak game penghasil uang yang bisa kamu dapatkan rekomendasinya.

Bacaan Lainnya

Setiap game memiliki misi atau tugas yang harus diselesaikan, seperti menonton video dan mengumpulkan koin emas. Salah satu game online yang dipercaya bisa menghasilkan uang adalah Hay Day.

Hay Day tersedia di Google Play Store dan termasuk game online yang populer.

Babelkupasonline.com akan menjelaskan cara main Hay Day, game penghasil uang yang terbukti membayar ke saldo DANA. Simak penjelasan lengkapnya di dalam artikel ini.

Apa Itu Game Hay Day Penghasil Uang?

Hay Day merupakan salah satu game online yang dipercaya bisa menghasilkan uang ke saldo DANA. Hay Day dikembangkan oleh developers bernama supercell, game mini pertama kali dirilis pada 13 Oktober 2013.

Game ini akan memberikan pengalaman seru kepada pemain untuk bertani menanam gandum dan jagung tumbuh subur meski tanpa hujan. Sebagai pemain kamu harus melakukan panen dan tanam kembali untuk menggandakan jumlahnya, lalu gunakan untuk membuat barang yang bisa dijual.

Cara bermain game Hay Day

Game Penghasil Uang Seperti yang diketahui sebelumnya, Game Hay Day memberikan misi dan tugas kepada pemain untuk melakukan pertanian seperti gandum dan jagung. Ayam, babi, dan sapi juga akan hadir meramaikan pertanianmu.

Kamu harus memberi makan hewan agar mereka menghasilkan telur, daging babi asap, serta susu lalu jual produk tersebut kepada tetangga atau gunakan untuk meraih koin dari pesanan truk.

Selain bertani, kamu jiga harus menghias pertanianmu dengan beragam pilihan dekorasi untuk menjadikannya tampil unik.

Percantik Rumah Pertanian, Truk, dan Toko Pinggir Jalan dengan kustomisasi spesial. Hias pertanianmu dengan patung panda, kue ulang tahun, serta alat musik seperti harpa, tuba, selo, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menjual barang-barang hasil produksi melalui truk dan perahu. Jual hasil panen, produk segar, serta sumber daya ke karakter dalam game. Kamu juga bisa bertukar barang untuk meraih XP dan koin.

Naik level untuk membuka Toko Pinggir Jalan, di mana kamu bisa menjual lebih banyak barang dan hasil panen. DANA KAGET

Pos terkait