Download Isul APK Game Penghasil Uang Terbaru, Main Tebak Kata & Angka Dapat Uang Higga 200 Ribu Sehari!

Game penghasil uang Isul (Foto: Google Play)
Game penghasil uang Isul (Foto: Google Play)

BABELKUPASONLIN.COM-Isul APK adalah sebuah game penghasil uang yang rilis pada 2022 di Play Store. Game besutan developer DM IT Solution ini memberikan misi menyelesaikan permainannya dan dapat reward saldo DANA.

Game Isul mirip dengan APK penghasil uang tanpa modal lainnya yang mengharuskan pengguna untuk mengumpulkan banyak referral. Dari referral tersebut, kamu bisa mendapatkan reward berupa uang, lho!

Bacaan Lainnya

Disebut dengan game online, dapat uang dari APK ini enggak rumit, kok. Selain itu, Isul juga bisa jadi pilihan untuk selingan di sela-sela kepenatan setiap hari.

Akan tetapi, banyak aplikasi serupa yang ternyata dikategorikan sebagai scam atau penipuan.

Apakah Isul APK termasuk di dalamnya?

Apakah Isul Game Penghasil Uang 2022 terbukti membayar?

Isul APK adalah game asah otak sekaligus aplikasi penghasil saldo DANA yang memiliki konsep unik. APK ini pada dasarnya adalah game tebak-tebakan. Mulai dari Tebak Angka, Acak Kata, Acak Angka, dan Cari Gambar.

Pada pilihan Tebak Angka, kamu diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan pertambahan. Lalu, pada pilihan Acak Kata atau Acak Angka, kamu diminta untuk menyusun kata atau angka menjadi suatu kesatuan.

Sementara untuk Cari Gambar, kamu diminta untuk menebak gambar yang berbeda. Makin tinggi level, tantangan akan makin sulit.

Pos terkait