Duet Maut Adet – Erlan, Koalisi PDIP – Gerindra di Pilkada Bateng Sinyal Kuat?

BABELKUPASONLINE.COM–Tampaknya Adet Mastur, anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) dari dapil Bangka Tengah, dekat dengan Erzaldi Rosman Johan, adik mantan Gubernur Babel 2017–2022.

Di lapangan bola Desa Teru pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, ada turnamen sepak bola usia dini yang disebut Adet Bangso Kawa Cup, dan semua orang terlihat bahagia.

Bacaan Lainnya

Dari foto-foto yang diterima media ini tampak keakraban Adet dan Erlan, mereka bersama-sama melihat pertandingan hingga final, bahkan erlan dalam kesempatan itu turut membagikan trophy juara.

Apakah keakraban Adet dan Erlan ini merupakan tanda-tanda mereka bakal berduet di Pilkada Bangka Tengah 2024?  Jawabannya, belum ada yang tahu.

Adet saat dikomfirmasi masih menjaga rapat-rapat siapa nanti kandidat wakilnya. Yang jelas, kader PDI Perjuangan itu sempat menyebut kriteria wakilnya.

“Jika saya maju, kriteria untuk calon wakil adalah yang memiliki visi misi sama yakni perubahan untuk Bangka Tengah,” ujarnya saat dikomfirmasi via Whatsapp

Jika ini benar, pasangan Adet-Erlan akan cocok untuk pilkada Bangka Tengah karena ketokohan Adet, yang telah dipercaya selama lima periode sebagai wakil rakyat, dan Erlan, yang memiliki klan Rosman Johan, yang memiliki keluarga yang setia.

Strategi ini diharapkan meningkatkan elektabilitas Adet-Erlan, terutama karena kekuatan mesin partai PDI Perjuangan dan Gerindra yang mencapai akar rumput jaringan sangat penting.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait