Pj Safrizal Jemput Kedatangan Anggota V BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

BABELKUPASONLINE.COM–Di Gedung VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada Senin, 1 Juli 2024, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA mengundang Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) V Slamet Kurniawan.

“Selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai,” ujar Pj Gubernur Safrizal seraya mengalungkan syal dan memakaikan setanjak/tanjak cual khas melayu Kep. Babel.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Anggota BPK RI ini dalam rangka menyerahkan LHP LK Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terjadwal akan dilakukan pukul 14.00 WIB, di Kantor DPRD Kep. Babel.

Menggunakan pesawat Garuda, Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara tiba di Pangkalpinang pada pukul 11.00 WIB. Kedatangan ini juga disambut hangat oleh Ketua DPRD Kep. Babel Herman Suhadi, Kepala BPK Babel Flora Anita Diassari, dan Pj Bupati Bangka M. Haris.

Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara, setelah tiba di Gedung VIP Bandara Depati Amir, menikmati tekwan Bangka bersama Pj. Gubernur Safrizal dan Forkopimda.

Mereka terlihat berbincang santai sejenak sambil menikmati sajian sebelum berangkat menuju Kantor DPRD Kep. Babel dari Gedung VIP Bandara.(*)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Pos terkait