Dreamstime, Cara Dapat Rp60 Juta per Bulan dari Website Penghasil Uang Terbaik 2024!

Dreamstime, Cara Dapat Rp60 Juta per Bulan dari Website Penghasil Uang Terbaik 2024! (Foto: YT Peluang Jutawan)
Dreamstime, Cara Dapat Rp60 Juta per Bulan dari Website Penghasil Uang Terbaik 2024! (Foto: YT Peluang Jutawan)

BABELKUPASONLINE.COM – Hai, teman-teman! Lagi cari cara buat nambah penghasilan online? Kali ini aku mau share tentang website keren yang bisa bantu kamu dapetin uang hingga Rp60 juta per bulan, yaitu Dreamstime.

Website ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang, dan sudah youtuber merivview website ini.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Channel Youtube dengan nama Channel Peluang Jutawan yang mengatakan bisa mendapatkan uang Rp250 Ribu untuk 1 Foto.

Dan ia juga mengungkapkan bisa mendapatkan uang Rp60 Juta perbulan.

Hal tersebut ia ungkapkan di sebuah vidio dengan judul “MODAL KAMERA HP 1 FOTO 250RB, Kerja Freelance Online Pemula Pake HP – Cara Dapat Uang Dari Internet”

Penasaran gimana caranya? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Apa Itu Dreamstime?

Dreamstime adalah salah satu situs stock photo terbesar di dunia. Di sini, kamu bisa jual foto, ilustrasi, video, dan audio yang kamu buat.

Dreamstime menjadi platform yang ideal buat fotografer, desainer grafis, videografer, dan seniman untuk menghasilkan uang dari karya mereka. Setiap kali ada yang download atau membeli karyamu, kamu akan mendapatkan komisi. Menarik, kan?

Cara Mendapatkan Uang di Dreamstime

Oke, langsung aja kita bahas langkah-langkah untuk menghasilkan uang di Dreamstime:

Daftar Akun: Pertama-tama, pastinya kamu harus daftar akun di Dreamstime. Caranya gampang banget. Kunjungi situs Dreamstime.com, lalu klik “Sign Up”.

Isi data diri kamu dengan lengkap dan benar. Kamu bisa daftar sebagai kontributor atau pembeli. Pastikan kamu pilih “kontributor” ya!

Pos terkait