Hanya Arahkan Semut Makan Bisa Dapatkan Uang Rp65 Ribu di Game Penghasil Uang Ants And Pizza Terbukti Membayar!

Hanya Login Dapatkan Uang Rp65 Ribu di Game Semut Makan Pizza Terbukti Membayar! (Foto: APK Pure)
Hanya Login Dapatkan Uang Rp65 Ribu di Game Semut Makan Pizza Terbukti Membayar! (Foto: APK Pure)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Tentunya, semakin naik level juga menjadikan perolehan koinmu makin besar dan sejalan dengan peningkatan penghasilan saldo DANA gratisnya dari developer Codee Studio tersebut.

Dalam video berjudul, “DIBAYAR JUTAAN TIAP MINGGU!! kamu diam aja semut yang bekerja – Aplikasi penghasil uang 2024,” Youtuber Naufal354 menjelaskan metode penarikand dengan klik ikon koin bergambar angka di bagian atas.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, pilih metode penarikan ke DANA dan tentukan nominal yang akan ditarik. Mulai dari 5000 koin = Rp5.000, 11.000 koin setara dengan Rp12.000 dan 30.000 koin atau Rp36.000 hingga 50.000 koin = Rp65.000 saldo DANA gratis.

Kamu pilih saja salah satu nominal di atas sesuai perolehan koin, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA untuk mengonfirmasi segala tahapan hingga segala proses transaksi selesai dilakukan.

Terakhir, tunggu perolehan nominal tersebut masuk menjadi saldo DANA gratismu dan cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu DANA dan Ants And Pizza tersebut hingga pastikan bahwa segalanya sukses. DANA KAGET

Demikian informasi mengenai aplikasi game Ants and pizza. Selamat mencoba!!(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Babelkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca Juga:

RAHASIA BOCOR! Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 12 Juli 2024 Sudah Ada! Raih 5 Coinsnya!

Gacor! Hanya Butuh Waktu 1 Menit Bisa Dapatkan Uang 200 Ribu dengan Aplikasi Penghasil Uang Go Share! Ayo Buktikan!

Game Viral! Lebih Legit dari Hamster Kombat! Tanpa Undang Teman Bisa Dapatkan Ratusan Ribu di Game Penghasil Uang Treasure Spirit

Baca berita tentang aplikasi penghasil uang lainnya di Google News

Pos terkait