Cara Memaksimalkan Penjualan Produk dengan Strategi Marketing Gratis Ini

Cara Memaksimalkan Penjualan Produk dengan Strategi Marketing Gratis Ini (Foto: Raymond Chin)
Cara Memaksimalkan Penjualan Produk dengan Strategi Marketing Gratis Ini (Foto: Raymond Chin)

BABELKUPASONLINE.COM – Haii sobat pencari uang, bagi kamu yang sedang menjalankan bisnis kamu harus mengetahui cara memasarkan produk yang kamu pasarkan.

Strategi pemasaran bagi suatu bisnis merupakan hal yang paling penting agar bisnis terus berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Nah kali ini Babelkupasonline.com akan menginformasikan kepada kamu cara agar pemasaran produk yang kamu jual atau marketing agar usaha kamu selalu berjalan lancar.

Ada berbagai macam cara yang perlukan kamu lakukan untuk menarik konsumen, salah satunya iklan, dan juga endorse seorang influenser agar barang yang kamu jual bisa dikenal banyak orang.

Namun hal tersebut pasti membutuhkan uang banyak, nah kamu tak usah kawatir, karena Babelkupasonline.com akan menginformasikan cara marketing Gratis yang harus kamu tahu.

4 Cara Marketing Gratis

Ini cara kalian dapat 100 customer pertama tanpa keluar duit sepeser pun.

Banyak orang yang bertanya tentang cara marketing tanpa modal.

Kayanya kesannya kayak problem paling gede dari bisnis kecil atau small to medium business adalah, gimana cara jual produk mereka?

Sebelum kita pikirin cara-cara berbayar kaya paid advertising, influencer, baliho or even billboard, kita maksimalin yang free dulu.

Dan menurut kita banyak banget yang bisa kita lakuin di free channels ini yang bisa naikin bisnis kalian secara eksponensial.

Di sini gua bakal kasih 4 contoh–yang menurut gua dan gua sendiri denger dari banyak bisnis.

Seorang Youtuber dengan nama Channel Raymond Chin mengungkapkan seorang temannya, dia bisa dapet puluhan bahkan ratusan juta per bulan.

Pos terkait