Tanpa Modal Hanya Butuh Skill! Raup Pendapatan Hingga 30 Juta Sebulan! Coba Ide Usaha Ini!

Tanpa Modal Hanya Butuh Skill! Raup Pendapatan Hingga 30 Juta Sebulan! Coba Ide Usaha Ini! (Foto: Majoo)
Tanpa Modal Hanya Butuh Skill! Raup Pendapatan Hingga 30 Juta Sebulan! Coba Ide Usaha Ini! (Foto: Majoo)

BABELKUPASONLINE.COM-Setiap orang bisa mulai menjadi pebisnis, tak terkecuali mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, hingga pelajar. Lalu, konsep dan ide bisnis kreatif apa yang cocok untuk diambil?

Berikut babelkupasonline.com berikan informasi mengenai Ide bisnis yang bisa kamu coba agar memaksimalkan pendapatan.

Bacaan Lainnya

Ide Bisnis Kreatif yang Patut Dicoba

1. Online Shop

Tak bisa dimungkiri jika time management adalah hal yang cukup sulit dikelola saat kamu menjadi pebisnis. Namun, hal ini bisa diatasi dengan membuka usaha atau toko yang berbasis online (online shop).

kamu bisa mencoba menjual sesuatu seperti barang preloved, pernak-pernik, hasil DIY, dan sebagainya. Peluang bisnis untuk berhasil juga tinggi, karena sebagian besar millenial menggunakan media online sebagai sarana berkomunikasi.

2. Blogger

Di samping berjualan, pilihan lainnya adalah menjadi blogger. Bagi kamu yang punya passion di dunia tulis, coba tuangkan ide kreatif dalam satu blog dan kembangkan menjadi sebuah usaha.

Pastinya bukan sekadar menulis dan mendiamkan saja, pelajari juga optimasi blog agar nilai engagement lebih tinggi dan otomatis jumlah pembaca juga semakin banyak.

3. Influencer Instagram

Ide usaha kreatif selanjutnya adalah menjadi influencer. Menjadi orang yang berpengaruh di media sosial kini bukan hal yang asing. Dari profesi tersebut, pemasukan yang bisa didapat juga meyakinkan. DANA KAGET

Akan tetapi, pastinya usaha untuk mendapat followers yang banyak juga bukan hal yang mudah. Sebaiknya ulik lagi karakter unik yang bisa kamu kembangkan agar berbeda dari influencer lain.

Pos terkait