Ini 4 Usaha Sampingan untuk Karyawan, Kerja Hanya 2 Jam Digaji Rp200 Sehari!

Ini 4 Usaha Sampingan untuk Karyawan, Kerja Hanya 2 Jam Digaji Rp200 Sehari!
Ini 4 Usaha Sampingan untuk Karyawan, Kerja Hanya 2 Jam Digaji Rp200 Sehari!

Misalnya, kalau di akun asli suraboo ini ada beberapa postingan tentang event atau bazar kayak gini.

Nah, event ini bayar ke akun Instagram asli suraboo biar diposting. Kalau satu kali paid promote dikasih tarif 200 hingga 500.000 kan ya udah lumayan kan?

Bacaan Lainnya

Intinya, semakin besar follower akun publik anda, maka harga yang Anda tawarkan itu dapat semakin besar pula. Enak banget kan?

2. Blogging

Nah selanjutnya untuk ide usaha yang kedua adalah dengan melakukan blogging.

Blogging adalah salah satu peluang bisnis online yang bisa Anda coba. Dengan anda berbekal pengetahuan, Anda dapat menuangkannya dalam bentuk tulisan.

Anda dapat menganalisa konten apa yang berpeluang menarik traffic ke blog Anda, kemudian Anda dapat menghasilkan dengan mendapatkan Adsense, bisa juga dengan penghasilan dari content placement sampai endorse dari klien.

Kelebihan menjadi seorang blogger adalah selain tidak memerlukan modal yang besar, Anda dapat selalu belajar dalam artikel yang anda buat. Tentunya anda akan mencari referensi yang dapat meningkatkan pengetahuan Anda.

Kekurangannya adalah memang akan memakan cukup waktu untuk melakukan setting pada blog.

Namun, setelah sudah siap, Anda dapat fokus membuat artikel yang menarik dan cara ini dapat Anda jalankan setelah pulang dari kerja dan bisa dikerjakan dengan konsisten selama 2 jam dalam seharinya.

3. Influencer

Nah selanjutnya untuk ide usaha yang ketiga adalah dengan menjadi influencer. Influencer menjadi salah satu pilihan yang cocok walaupun anda itu sebagai seorang karyawan.

Kuncinya adalah Anda dapat membuat image yang menarik pada diri Anda dan memberikan value atau nilai yang dibutuhkan oleh follower Anda.

Misalnya saja dari cara berpakaian anda dan bisa anda share gitu, membuat sharing ilmu atau motivasi, dan masih banyak lagi yang lainnya gitu. Mendapatkan penghasilan dari influencer itu banyak cara.

Pos terkait