Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go Menjadi Nara Sumber Pada Kegiatan PPPK

BABELKUPASONLINE.COM–Mie Go, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, berbicara tentang kegiatan organisasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) tahun 2024. Dari Ruang Rapat Sekda Lantai I Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (22/7/2024), ia memberikan pengenalan nilai dan etika kepada lembaga pemerintah secara virtual.

“Kita berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, pelayanan yang terbaik, jadi ASN ini berorientasi pada pelayanan”, ujar Mie Go.

Bacaan Lainnya

Mie Go menyampaikan bahwa ASN harus Akuntabel, yakni menjodohkan atas kepercayaan yang telah diberikan. Selain itu juga harus harmonis, saling peduli dengan menghargai pendapat tanpa melihat Suku Agama Ras dan Antar Golongan.

“ASN harus loyal, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Adaptif dengan menyesuaikan kondisi dan keadaan, kita ASN dihadapkan dengan kondisi lingkungan, jadi kita harus berinovasi”, terangnya.

Terakhir, Mie Go mengingatkan ASN untuk memilih nilai kolaboratif, ASN harus bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas. Baginya dalam bekerja tidak bisa sendiri, tidak ada superman tapi superteam.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung di Google News

Pos terkait