Jual Mochi Seribuan Bisa Raih Omset Hingga 1 Juta Sehari! Begini Memulai Bisnis Makanan Jepang yang Sedang Tren!

Jual Mochi Seribuan Bisa Raih Omset Hingga 1 Juta Sehari! Begini Memulai Bisnis Makanan Jepang yang Sedang Tren! (Foto: Yt)
Jual Mochi Seribuan Bisa Raih Omset Hingga 1 Juta Sehari! Begini Memulai Bisnis Makanan Jepang yang Sedang Tren! (Foto: Yt)

BABELKUPASONLINE.COM – Sekarang banyak jenis makanan yang sedang viral, banyak makanan yang di adopsi dari luar negeri yang kemudian dikenalkan ke masyarakat Indonesia.

Tidak banyak masyarakat yang menolak akan hal itu, karena rasa makanan yang dikenalkan tidak begitu asing di lidah masyarakat lokal.

Bacaan Lainnya

Salah satu makanan yang di adopsi dari luar yaitu Mochi yang berasal dari negeri jepang.

Awal mula masuk ke Indonesia mungkin karena banyak masyarakat Indonesia yang liburan ke negeri jepang, kemudian mencoba untuk membuat di Indonesia.

Mochi berbahan dasar dari tepung ketan putih dengan tekstur kenyal. Banyak masyarakat yang minat dengan mochi karena rasanya yang unik, kenyal dimulut

Berikut BABELKUPASONLINE jelaskan bagaimana proses membuatnya dan cara penjualannya!!

Cara Membuat Mochi

Bahan yang digunakan

1. Tepung maizena
2. Daun pandan
3. Tepung ketan putih
4. Minyak Goreng
5. Perasa makanan
6. Bubuk Ice Cream

Cara membuat Mochi

1. Siapkan 100gram tepung maizena masukan kedalam wajan, lalu sangrai dengan api kecil. Sampai tepung maizenanya terasa ringan. Lalu matikan kompor an biarkan tepungnya dingin
2.Siapkan 500gram tepung ketan putih, masukan ke wadah, lalu tambahkan 100gram gula pasir lalu campurkan 3 sendok makan tepung maizena, tambahkan perasa, kamu bisa pakai pop ice rasa strswber , cokelat atau lainya sesuai selera yang kamu inginkan.
3. Lalu tambahkan 500ml Air putih , lalu aduk rata

Pos terkait