4 Usaha Kreatif di Desa! Peluang Bisnis untuk Anak Muda dengan Untung Besar

4 Usaha Kreatif di Desa! Peluang Bisnis untuk Anak Muda dengan Untung Besar
4 Usaha Kreatif di Desa! Peluang Bisnis untuk Anak Muda dengan Untung Besar

2. Jual beli barang bekas.
Ini merupakan ide usaha yang menarik bagi sebagian orang, barang rongsok yang berdebu kotor busuk dan berkarat itu sangat menjijikan tetapi di tangan orang yang kreatif dan berjiwa bisnis malah menjadi ladang sumber kehidupan.

Kamu hanya memerlukan modal sekitar 5 juta rupiah dan kamu bisa menghasilkan omset 300 juta.

Bacaan Lainnya

Untuk distribusinya kamu bisa mendistribusikan ke pabrik pabrik untuk di daur ulang seperti kaca, botol bekas dan lain sebagainya.

Selain botol, kaca kamu juga bisa menjual kertas-kertas yang sudah menumpuk di rumah dan kamu bisa mendapatkan uang , 1 kilonya Rp 7.000.

3. Bisnis Custom Kado bunga
Usaha menrangkai bunga juga jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin memulai usaha dengan modal yang kecil. Usaha ini bisa memanfaatkan momen-momen seperti wisuda, pernikahan, ulang tahun, universary dan lain sebagainya.

Untuk harganya angat beragam, terfantung bentuk, model, ukuran, bunga yang digunakan. Modal yang digunakan tidak terlalu banyak , kamu bisa menjalankan bisnis ini dengan modal awal Rp 100.000 hingga Rp 500.000 tergantung bahan hiasan dan jenis bunga yang kamu pilih.

Kamu bisa menggunakan media sosial kamu ebagai media promosi, seperti TikTok, Instagram, Fecebook dan media sosial lainnya.

Pos terkait