Ide Bisnis Rumahan 2024! Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

Ide Bisnis Rumahan 2024! Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan (Foto: Aceh Modal News)
Ide Bisnis Rumahan 2024! Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan (Foto: Aceh Modal News)

BABELKUPASONLINE.COM – Pada artikel kali ini Babelkupaosnline.com akan memberikan beberapa ide bisnis yang bisa kamu buka meskipun dengan modal yang kecil.

Kalau ngomong tentang bisnis atau usaha biasanya banyak yang takut keluar modal besar, sebenarnya bisnis usaha tidak selalu memerlukan modal besar. Ada banyak ide bisnis usaha kreatif modal kecil dengan hasil yang cukup menjanjikan yang bisa kamu coba.

Bacaan Lainnya

Berikut kita berika 3 ide bisnis usaha kreatif dengan modal kecil menjanjikan yang bisa kamu praktikan dirumah sendiri atau bisa menjadi pertimbangan kamu dalam membuka usaha baru.

3 ide bisnis usaha modal kecil menjanjikan dari rumah 2024

1. penitipan hewan
Biasanya anjing atau kucing , ini merupakan alah satu ide usaha yang menarik banget, karena tidak terlalu banyak orang yang tau dan mikir bahwa bisnis ini bisa menghasilkan uang yang cukup besar.

kamu tidak membutuhkan modal besar untuk membuka bisnis ini, kamu bisa memanfaatkan halam rumah kamu untuk dijadikan tempat penitipan ewan-hewan tersebut.Kamu isa ajak bermain, jalan-jalan keliling lingkungan tempat kamu tinggal.

Bisnis ini menjadi peluang besar bagi kamu pecinta hewan, kamu tidak perlu lagi belajar bagaimana cara merawat dan menjaga hewan titipannya. Omset yang dihasilkan ari ini cukup besar, tergantung dari berapa banyak klien atau itipan yang kamu dapati.

Untuk harga jasa titip itu tergantung dari kamu, bisa kamu adakan ale atau discont apabila klien kamu sudah sering menititpkan peliharannya,atau jenis potongan harga lainnya. ‘

Hal ini sangat berguna dalam teknik marketing, dengan banyaknya discont atau sale, tentunya akan menjadi daya tarik pula bagi orang-orang yang akan menitipkan anabulnya.

Pos terkait