Ide Bisnis Rumahan 2024! Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

Ide Bisnis Rumahan 2024! Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan (Foto: Aceh Modal News)
Ide Bisnis Rumahan 2024! Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan (Foto: Aceh Modal News)

2. Sebagai affiliate
Bisnis affiliate belum terlalu banyak yang tahu, untuk modal dari bisnis ini tidak ada, kamu hanya memerlukan handphone dan kuota internet.

Sebagai affiliate kamu perlu pengetahuan , perlu paham dan tahu kira-kira produk apa yang paling ramah dan kalau sudah dapat produknya, kamu bikin kontenya yang menarik , agar orang-orang mau membeli produk kamu.

Bacaan Lainnya

konten yang sudah kamu buat, bisa kamu posting di media sosial kamu, dan juga kamu bisa lakukan siaean langsung atau live di media sosial seperti TikTok, Instagram dan media sosial lainnya. Kamu bisa langsung mempromosikan produk yang akan kamu promosikan.

Semakin banyak produk yang terjual , maka kamu akan mendapatkan banyak komisi. 1 produk dengan produk lainnya memiliki nilai komisi yang berbeda, tergantung dari harga produknya, apabila produk yang kamu prmosikan mahal, bisa saja komisi yang kamu dapatkan juga akan besar.

3. Sewa mainan anak
Kamu mungkin belum pernah terpikirkan tentang bisnis satu ini, Bisnis ini sangat berpelung bagi kamu yang memiliki anak , namu anak kamu cepat bosa dengan mainnya tau anak kamu sudah menginjak usia yang sudah cukup besar. Sehingga banyak mainnya yang tidak terpakai lagi.

Kamu bisa sewakan kepada orang-orang. Tentunya dengan adanya penyewaan ini , kamu bisa menghasilkan uang. Contoh mainan yang bisa kamu sewakan yaitu mobil-mobilan, sepeda, seluncuran,bolo-bola an mainan lainnya.

Pos terkait