3 Ide Bisnis Bagi Mahasiswa! Kerja Gampang Cuan Banyak!

3 Ide Bisnis Bagi Mahasiswa! Kerja Gampang Cuan Banyak! (Foto: Times Indonesia)
3 Ide Bisnis Bagi Mahasiswa! Kerja Gampang Cuan Banyak! (Foto: Times Indonesia)

BABELKUPASONLINE.COM-Hai, kali ini kita akan membahas mengenai 3 ide bisnis kreatif untuk anak muda yang bisa menghasilkan uang Rp.200.000 / harinya.

Ada beberapa bisnis yang paling enak dan dekat untuk dibangun, misalnya kalau distasiun atau terminal, bisnis yang menguntungkan apa saja?

Bacaan Lainnya

Kamu bisa buka usaha parkiran, karena sangat menjajikan, kalau dikawasan perkantoran kamu bisa buka usaha print dan fotocoppy .

Namu jika kamu mau buka bisnis di dekat kos-kosan, kamu bisa membuka bisnis wartek, usaha makanan karena banyak anak kos yang tidak memiliki dapur. Jadi mereka cenderung lebih suka membeli makanan diluar.

Selain warteg, kamu bisa juga membuka bisnis dilaundry disekitaran kos-kosan, Bisnis ini sangat potensial. Karena banyak anak kos yang sibuk dengan kerjaan, kuliah atau sekolah mereka, sehingga tidak memiliki waktu lagi untuk membersihkan atau mencuci pakaian mereka.

Kita langsung saja masuk ke 3 jenis ide bisnis yang kreatif dengan penghasilan Rp.200.000/harinya.

3 IDE BISNIS KREATIF UNTUK ANAK MUDA UNTUNG 200 RIBU SEHARI

1. Usaha kaos peseta
Usaha dibidang t-shirt atau kos dituntut selalu kreatif agar dagangannya laku dan laris kamis. misalnya saat ada yang booming atau viral, kamu harus bisa dan dituntut untuk bisa menyesuaikan produk kaos kamu dengan hal yang viral itu.

Contoh lainnya, Ketika kamu suka tidur, ada rasa lelah dan rasa yang harus diistirahatkan. dan masih banyak desain produknya bisa kamu tawarkan.

Omset yang bisa kamu kumpulkan dari bisnis satu ini yaitu hingga Rp 93.130.000 sangat fantastic bukan??

Pos terkait