Pj Ketua Safriati Safrizal Resmi Lantik Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang

BABELKUPASONLINE.COM–Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safriati Safrizal resmi melantik Pj Ketua TP PKK sekaligus Pj Ketua Pembina Posyandu Kota Pangkalpinang Yuniar Putia Rahma di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan pelantikan ini bersamaan dengan Pelantikan Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama yang dilakukan oleh Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA dan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Prov. Kep. Babel dan Kota Pangkalpinang serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Pj Ketua TP PKK Safriati mengucapkan selamat kepada Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Pj Ketua TP PKK yang sebelumnya.

“Saya beserta seluruh pngurus mengucapkan selamat atas pelantikan Ibu (Yuniar Putia Rahma) sebagai Pj Ketua PKK Kota Pangkalpinang, semoga amanah ini dapat dijalankan guna kesejahteraan masyarakat. Dan saya berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini terus berlanjut. Kepada Pj Ketua TP PKK sebelumnya kami juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dalam mewujudkan keluarga sejatera terkhusus di Kota Pangkalpinang,” ujarnya saat ditemui usai kegiatan pelantikan.

TP PKK selaku mitra pemerintah dikatakan Pj Ketua Safriati selama ini telah banyak berkontribusi melakukan banyak perubahan dimasyarakat melalui implementasi 10 Program Pokok PKK dan Pemberdayaan Keluarga untuk mencapai kesejahteraan keluarga di Negeri Serumpun Sebalai.

“Untuk itu, saya berharap agar kita (PKK) terus berperan aktif, mendukung pemberdayaan masyarakat dalam mendayagunakan segenap potensi, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat sekaligus menjadi pilar keluarga dalam peningkatan kesejahteraan menuju Indonesia Emas,” ujarnya.

Senada dengan Pj Ketua TP PKK,  Pj Gubernur Safrizal berpesan agar TP PKK mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam target pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sekaligus menjadi ujung tombak pembangunan di Kota Pangkalpinang sehingga, apa yang diharapkan dapat terwujud,” pungkasnya.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait