Pangsit Isi Sayur! Ide Jualan Murah Meriah Untung Ratusan Ribu!

Kulit Pangsit Isi Sayur! Ide Jualan Murah Meriah Untung Ratusan Ribu! (Foto: Bobo.Id)
Kulit Pangsit Isi Sayur! Ide Jualan Murah Meriah Untung Ratusan Ribu! (Foto: Bobo.Id)

3. Setelah direbus, selanjutnya ditiriskan, kamu apkan mie instan yang murah, kamu hancurkan terlebih dahulu agar nanti setelah direbus nggak terlalu panjang. Masukan semua bumbu saat mie dan sayur sudah matang tambahkan 1/2 sendok makan bubuk cabai, agar warnanya lebih menarik, aduk rata hingga semua bumbu tercampur dengan rata.

4. Untuk bahan perekat kamu bisa gunakan air dicampur dengan sedikit tepung terigu.

Bacaan Lainnya

5. jika semua bahan sudah selesai kamu bisa isikan isian yang sudah kamu buat ke setiap lembar kulit pangsit dan beri tepung sebagai perekatnya.
cara merekatnya , disetiap sudut kulit pangsit kamu beri air tepung lalu, lipat sambil ditekan-tekan agar kulit pangsitnya bisa menutup dengan rapat. DANA KAGET

6. Selanjutnya kamu goreng semua kulit pangsit yang sudah terisi sampai berwarna golden-brown atau kuning ke cokelatan. Goreng dengan api sedang dan jangan dibalik-balik agar kulit pangsitnya tidak sobek.

1 resep diatas bisa menghasilkan 20 pangsit isi mir pedas, jika kamu mau membuat stok kamu bisa tambhakan edikit minyak goreng agar kulit pangsit frozen kam tidak lengket satu sama lain.

Itulah ide dan cara membuat kulit pangsit isi sayur dan mie yang bisa kamu coba dirumah dan bisa kamu jadikan ide jualan kamu. Semoga bermanfaat an selamat mencoba!! (oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Baca Juga:

Modal 1 Juta Bisa Raup Puluhan Juta? Ini Rahasianya Berbisnis Korean Street Food

Modal Kecil, Untung Besar! Ide Usaha Anak Muda dengan Modal 50 Ribu Bisa Jadi 200 Ribu

Untung Berlipat! Jualan 1000an di Pinggir Jalan, Omset Ratusan PCS!

Baca berita terkait Ide Bisnis lainnya di Google News

Pos terkait