Ide Bisnis Paling Cuan! Modal Kecil Pendapatan Jutaan! Cocok Untuk Mahasiswa!

Ide Bisnis Paling Cuan! Modal Kecil Pendapatan Jutaan! Cocok Untuk Mahasiswa! (Foto: Buku Warung)
Ide Bisnis Paling Cuan! Modal Kecil Pendapatan Jutaan! Cocok Untuk Mahasiswa! (Foto: Buku Warung)

BABELKUPASONLINE.COM-Hai ini dia empatproduk yang bisa kau coba untuk memulai bisnis online dengan modal yang cukup minim .

Dengan modal Rp.500.000 atau 1 juta kamu sudah bisa membuka suatu bisnis, tapi pasti kamu kebingungan, bisnis apa yang akan kamu buka, dan pasti akan kebingungan bagaimana cara mengatur bisnis itu nantinya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu kali ini kita akan memberikan beberapa ide bisnis usaha serta bagaimana cara pengelolaan bisnis tersebut, yuk simak artikel berikut hingga selesai.

IDE BISNIS ONLINE MODAL KECIL

1 thrifting
Bisnis thrifting kamu pasti tahu, kalau bisnis satu ini sekarang lagi happening banget di platform TikTok, Instagram maupun di marketplace.

bisnis thrifting itu adalah usaha yang menjual barang-barang bekas dari luar negeri maupun dalam negeri , jadi sebenarnya kamu isa menemukan barang-barang thrifting tersebut di pasar senen. dan kemudian kamu jual kembali.

2. bisnis bingkisan dalam keranjang rotan

Bisnis ini ternyata mempunyai nilai jual yang tinggi loh, Kamu bisa memberikan sentuhan kreatif, konsepnya kamu harus punya ide yang pastinya lebih kreatif lagi, kamu bisa cari ide kemasan hampres yang aestetik .

Selain itu kamu juga bisa tambahkan kartu ucapan disetiap hampers stetik kamu, sebagai daya tarik dari kostumer kamu.

Pos terkait