Safriati Safrizal Kukuhkan Pj Bunda PAUD Kota Pangkalpinang

BABELKUPASONLINE.COM–Penjabat (Pj) Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safriati Safrizal mengukuhkan Penjabat (Pj) Ketua Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma di Halaman Rumah Dinas Residen Pangkalpinang (6/8/2024).

Hal ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nomor:010/KEP/PKK.Prov/VII/2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Pj Ketua Safriati Safrizal Bunda Pendidikan Anak Usia Dini atau Bunda PAUD, memiliki fungsi dan peranan penting dalam hal mewujudkan PAUD yang berkualitas. Di samping kiprahnya sebagai teladan bagi anak usia dini, Bunda PAUD juga memiliki kreativitas tinggi untuk mengedukasi berbagai hal yang dapat menumbuhkan karakter positif bagi anak sejak usia dini.

Jabatan seorang Bunda PAUD ataupun para pendidik PAUD adalah sebuah amanah, karena tugasnya sangat mulia untuk mencerdaskan akhlak generasi penerus bangsa.

Selain pengukuhan Pj Bunda PAUD Kota Pangkalpinnag dilakukan pula, Pengukuhan dan Pelantikan oleh Pj Walikota Pangkalpinang antara lain Pengukuhan dan Pelantikan Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang beserta Pengurus, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kota Pangkalpinang serta Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Dekranasda Kota Pangkalpinang beserta Pengurus.

Pj Walikota Budi Utama dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar jabatan yang diberikan dapat dijalankan dengan amanah, sehingga kasus stunting pada anak dapat segera teratasi.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait