Langkah Mudah Mengajukan KUR BRI 2024: Syarat dan Tips Agar Pinjaman Disetujui

Langkah Mudah Mengajukan KUR BRI 2024: Syarat dan Tips Agar Pinjaman Disetujui
Langkah Mudah Mengajukan KUR BRI 2024: Syarat dan Tips Agar Pinjaman Disetujui

BABELKUPASONLINE.COM – Bagi yang sedang membutuhkan dana untuk usahanya, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Pada artikel kali ini ada pinjaman dengan bunga hanya 0,5% per bulan.

Bacaan Lainnya

Babelkupasonline.com bagikan lagi bagaimana cara mengajukan pinjaman di BRI yaitu Kredit Usaha Rakyat dengan bunga hanya 6% per tahun atau 0,5% per bulan.

Ini relatif jauh lebih rendah dibandingkan bank-bank lainnya. Silakan simak artikel ini agar teman-teman bisa berhasil mengajukan pinjaman untuk usahanya di Bank BRI.

Jadi di Bank BRI ada beberapa produk KUR, mulai dari mikro, kecil, dan juga TKI. Nanti akan saya jelaskan selengkapnya di video ini.

Bunganya ringan, karena ini adalah program pemerintah yang disubsidi oleh pemerintah. Jadi bunganya sangat rendah. Teman-teman yang tertarik silakan nanti langsung ajukan saja.

Pertama adalah KUR Mikro Bank BRI. Ini untuk pinjaman dengan maksimum pinjaman Rp 50 juta. Jadi, teman-teman yang membutuhkan dana tidak terlalu besar bisa menggunakan fasilitas ini.

Kemudian, untuk kredit modal kerja dengan maksimum pinjaman 3 tahun dan juga kredit investasi dengan maksimum pinjaman 5 tahun, bunganya 6% efektif per tahun.

Ini disubsidi oleh pemerintah dan sekarang saat video ini diunggah di bulan Juli, kuotanya masih ada. Biasanya habis sekitar bulan Oktober atau November.

Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI Terbaru 2024

Jadi, teman-teman masih bisa mengajukan di bulan-bulan ini. Di BRI juga bebas biaya administrasi dan provisi karena ini adalah program pemerintah, jadi tidak ada provisi.

Kemudian, syarat untuk KUR Mikro adalah perorangan yang melakukan usaha produktif dan layak.

Jadi, teman-teman harus sudah melakukan usaha. Kemudian, usahanya minimal 6 bulan. Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan kartu kredit.

Pos terkait