Sisa Kuota KUR BCA Agustus 2024! Jangan Lewatkan Kesempatan Pinjaman Ini! Berikut Syarat dan Tipsnya!

Sisa Kuota KUR BCA Agustus 2024! Jangan Lewatkan Kesempatan Pinjaman Ini! Berikut Syarat dan Tipsnya!
Sisa Kuota KUR BCA Agustus 2024! Jangan Lewatkan Kesempatan Pinjaman Ini! Berikut Syarat dan Tipsnya!

BABELKUPASONLINE.COM – Untuk teman-teman yang sedang membutuhkan modal kerja, berikut adalah contoh pinjaman dengan bunga paling rendah, yaitu hanya 6% per tahun atau 0,5% per bulan.

Pada artikel kali ini, Babelkupasonline.com akan membagikan cara untuk mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BCA.

Bacaan Lainnya

Bunga yang ditawarkan sangat rendah, yaitu hanya 6% per tahun atau 0,5% per bulan. Mengapa bunga ini sangat rendah dan terjangkau? Karena ini adalah program pemerintah yang disubsidi.

Syarat Terbaru dan Tips Agar Pengajuan Disetujui Pada KUR BCA

Pinjaman ini bisa digunakan untuk modal kerja, investasi pengembangan usaha, serta biaya atau kewajiban usaha.

Sebelum melanjutkan, bagi yang pertama kali mampir, silakan berlangganan agar tidak ketinggalan informasi dan tutorial yang sering saya bagikan di channel ini.

Pertama, kita akan menjelaskan terkait limit pinjaman. KUR di BCA memiliki tiga jenis: KUR Mikro dengan limit pinjaman Rp10 juta hingga Rp100 juta, KUR Kecil dengan limit pinjaman Rp100 juta hingga Rp500 juta, dan KUR Khusus di atas Rp500 juta.

Di BCA, tidak tersedia pinjaman di bawah Rp10 juta untuk kategori super mikro.

Kemudian, mengenai jangka waktu, ada pilihan untuk modal kerja dan juga investasi. Untuk KUR Mikro, jangka waktu modal kerja maksimal 3 tahun, dan kredit investasi maksimal 5 tahun.

Sedangkan untuk KUR Kecil, baik modal kerja maupun investasi memiliki jangka waktu maksimal 5 tahun.

Untuk persyaratannya, ada dua kategori, yaitu nasabah individu dan nasabah badan usaha. Bagi nasabah individu, diperlukan e-KTP, baik milik pribadi atau pasangan jika sudah menikah.

Jika pengajuan pinjaman di atas Rp50 juta, diperlukan juga NPWP, Kartu Keluarga, dan surat keterangan usaha atau NIB.

Pos terkait