Mau Pinjaman Usaha dengan Bunga Terendah? Begini Cara Mudahnya Mengajukan KUR BNI!

Mau Pinjaman Usaha dengan Bunga Terendah! Begini Cara Mudahnya Mengajukan KUR BNI
Mau Pinjaman Usaha dengan Bunga Terendah! Begini Cara Mudahnya Mengajukan KUR BNI

BABELKUPASONLINE.COM – Bagi yang sedang mencari pinjaman dengan bunga terendah, Kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, Babelkupasonline.com akan menjelaskan cara mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BNI dengan bunga terkecil, yaitu hanya 0,5% per bulan atau 6% per tahun.

Bacaan Lainnya

Kamu dapat menggunakan pinjaman ini untuk berbagai usaha, seperti di pasar, toko kelontong, usaha pakaian, perikanan, perkebunan, pertanian, dan sebagainya. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman dari KUR BNI ini.

Perlu kita informasikan juga bahwa BNI pada tahun 2024 mendapatkan alokasi dana KUR sebesar Rp38 triliun, meningkat Rp7 triliun dibandingkan tahun sebelumnya.

Jadi, bagi Kamu yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha, silakan langsung hubungi BNI. Dalam artikel kali ini, kita akan menjelaskannya dalam tiga bagian.

KUR Bank BNI

Pertama, syarat dan ketentuan; kedua, cara pengajuan; dan ketiga, tips agar pengajuan disetujui. Simak video ini hingga akhir agar Anda dapat memahami prosesnya dan mendapatkan pinjaman dari BNI dengan lancar.

Pertama, syarat dan ketentuan, terdapat dua jenis, yaitu super mikro dan mikro.

Maksimal pinjaman untuk super mikro adalah Rp10 juta, sedangkan untuk mikro adalah Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Bagi Kamu yang membutuhkan pinjaman lebih besar, Kamu juga bisa mengajukan di BRI atau BCA yang menyediakan pinjaman KUR kecil mulai dari Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Pos terkait