Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama Berikan Penghargaan Kepada Dua OPD Terbaik Sepanjang Bulan Agustus

BABELKUPASONLINE.COM–Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama berikan penghargaan kepada dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik sepanjang bulan Agustus tahun 2024. Penghargaan diberikan dalam Apel Gabungan Pemerintah Kota Pangkalpinang di Halaman Gedung Tudung Saji, Senin (2/9/2024).

“Kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada dua Organisasi Perangkat Daerah terbaik sepanjang bulan Agustus kemarin. Yakni Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana atau DPPPAKB dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang”, ujar Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama dari podium pembina Apel Gabungan.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang didampingi Sekretaris Daerah dan para Asisten Setda Kota Pangkalpinang. Penghargaan diberikan secara simbolis berupa pemasangan selempang kepada Kepala Dinas DPPPAKB, Agustu Afendi dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Budi Utama berharap sepanjang bulan September tahun 2024 ini akan ada lagi OPD yang dinilai berprestasi dan mendapat penghargaan.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pegawai di Perangkat Daerah yang mendapat penghargaan”, tukasnya.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung Lainnya di Google News

Pos terkait