Diskominfo Kota Pangkalpinang Jalin Kerjasama Dengan LPP RRI

BABELKUPASONLINE.COM–Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang menjalin kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) dalam rangka pemanfaatan portal laman berita daring rri.co.id/rrinews.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala RRI Sungailiat, Yulian S. Saaba dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Febri Yanto di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Rabu (4/9/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menyambut baik kerjasama tersebut. Menurutnya pemanfaatan portal rri.co.id/rrinews akan membantu pemerintah kota dalam melakukan penyebarluasan informasi terkait pembangunan dan promosi potensi daerah.

Febri berharap sinergi dan kolaborasi antara RRI dan Diskominfo Kota Pangkalpinang terus terjalin sehinga ke depan akan ada banyak hal yang dapat dikerjakan bersama baik secara formal maupun nonformal.

“Sebagai tujuan dari pemerintah ini dapat edukasi seperti dalam waktu dekat ini terkait pilkada dari pemerintah dapat tersampaikan dengan baik kpd masyarakat, ” ungkap Febri.

Sementara Kepala RRI Sungailiat, Yulian S. Saaba menyebut bahwa kerjasama ini merupakan sebuah langkah bagaimana informasi dari daerah khususnya Kota Pangkalpinang ini bisa lebih luas melaui website maupun portal rri.
“Jadi ini akan terkoneksi dengan RRI seluruh Indonesia, ” jelasnya.

Yulian menyampaikan kerja sama seperti ini bukan hanya di Bangka Belitung tetapi dilakukan juga di seluruh daerah di mana RRI itu berada.

Selain informasi dari daerah khususnya Kota Pangkalpinang ini bisa lebih luas penyebarannya, tentunya ia berharap agar informasi yang disajikan bisa lebih bergam dan banyak dengan dukungan dari Diskominfo Kota Pangkalpinang khususnya.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung Lainnya di Google News

Pos terkait