Dapatkan Rp2 Juta Hanya dengan Main Game! Temukan Cara Ampuh di Aplikasi Penghasil Uang Ball Sort!

Cara Dapatkan Uang di Ball Sort

Selanjutnya, kita akan langsung ke tutorial cara pendaftaran untuk mendapatkan bonus pertama mendaftar atau login sebesar Rp2.750.000.

Pertama, silakan login menggunakan akun Google seperti ini. Sekarang, kita akan masuk ke dalam aplikasi. Setelah masuk, untuk mengklaim bonus pertama mendaftar atau login sekitar Rp2.750.000.
Cara memainkan game-nya cukup mudah, Kamu hanya perlu memindahkan dari satu tabung ke tabung lainnya.

Bacaan Lainnya

Silakan tekan sesuai kebutuhan. Jika Kamu ingin memindahkan, silakan lakukan.

Jika sudah mencapai tingkat tertentu, Kamu akan naik level. Abaikan iklan yang muncul dengan menekan tanda X di pojok kiri atau kanan untuk menutupnya.

Di sini terdapat hadiah dari Victory yang lumayan. Kamu dapat meningkatkan level lagi. Klik next.

Untuk mencapai 10 level, Kamu perlu menyelesaikan 10 tingkat untuk meningkatkan VIP 1 menjadi minimal 10 hingga 15 level.

Semakin tinggi level yang kamu capai, semakin cepat untuk meningkatkan VIP dan berhak untuk mengklaim bonus pertama mendaftar sebesar Rp2.750.000.

Sekali lagi, untuk mencairkan saldo ini, kamu perlu mengubah statusnya terlebih dahulu. Sering-seringlah memeriksa dengan kembali ke menu pengaturan di pojok kanan atas, lalu klik ke beranda.

Di sini terdapat informasi mengenai VIP di pojok yang bisa kamu cek.

Jika terdapat tombol kuning, itu berarti kamu telah berhasil menyelesaikan misi bermain game dan telah mencapai VIP 2, 3, dan seterusnya.

Sering-seringlah memeriksa, karena seberapa banyak saldo yang kamu dapatkan pun tidak bisa diwithdraw langsung ke DANA atau rekening bank jika tidak dicairkan.

Pos terkait