Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Yuniar Putia Rahma Apresiasi Terhadap Bantuan Yang disalurkan Oleh PT Charoen Phokpand

BABELKUPASONLINE.COM–Kepedulian terhadap penanganan stunting tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, namun pihak-pihak lain ikut bergerak dalam membantu anggotatas stunting di Kota Pangkalpinang. Seperti pemberian bantuan yang akan diumumkan oleh PT Charoen Phokpand berupa telur.

Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Charoen Phokpand. Dia mengucap terima kasih atas kontribusi dan dukungannya dalam membantu pemerintah dalam Percepatan penanganan stunting. Telur tersebut disebarkan ke 233 anak stunting yang tercatat dalam data di Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang per Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

“Insyallah kami juga siap melaksanakan secara teknis terkait pengambilannya. Kami juga mengikutsertakan camat dan lurah yang tau wilayah dan pendistribusiannya nanti,” kata Yuniar Putia saat rapat teknis bersama PT Charoen Phokpan dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Bangka Belitung serta pemerintah kabupaten lainnya secara virtual, Senin (7/10/2024).

PT Charoen Phokpand akan membagikan telur sebanyak 56 ribu butir ke kota dan kabupaten di Bangka Belitung. Masing-masing anak mendapatkan telur sebanyak 34 butir sehingga total telur yang diedarkan sekitar 7922 butir. Sementara di Kota Pangkalpinang, ada tiga kecamatan yang terdiri dari 12 kelurahan akan menyebarkan telur-telur tersebut.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait