Pemkot Pangkalpinang Gelar Operasi Pasar di Lapangan Bola Tua Tunu

BABELKUPASONLINE.COM–Dalam rangka menjaga stabilitas perekonomian di Kota Pangkalpinang serta menjaga nilai inflasi agar tidak meningkat, Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Operasi Pasar. Kegiatan yang banyak pengunjungnya ini dilakukan di Lapangan Bola Tua Tunu, Kamis (4/7/2024).

Informasi yang dihimpun Wartawan, Senin (08/07/2024) melalui postingan dari laman web resmi Diskominfo Kota Pangkalpinang, “Alhamdulillah hari ini saya melihat langsung operasi pasar yang kita gelar di Kelurahan Tuatunu Indah, tepatnya di Lapangan Bola ini. Tentu saja operasi pasar yang dilakukan ini memiliki harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat”, ujar Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Bacaan Lainnya

Ia menyebut kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menjaga roda perekonomian masyarakat. Dengan adanya operasi pasar, Lusje berharap dapat menjaga daya beli masyarakat terutama kebutuhan dapur.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat terutama di Kecamatan Gerunggang dan sekitarnya. Saya sempat mendatangi penjual langsung, barang-barangnya bagus dan berkualitas”, ungkapnya.

Lusje menegaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan mengingat rendahnya inflasi di Kota Pangkalpinang agar dapat dipertahankan. Selain makanan, penjual yang berpartisipasi dalam operasi pasar ini juga menyediakan sejumlah jenis pasir dan kebutuhan dasar lainnya.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait