Pj Gubernur Babel Safrizal Jemput Kapolda Baru

BABELKUPASONLINE.COM–Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA menjemput Irjen Pol Hendro Pandowo dan istri Ny. Novi Hendro Pandowo dari Jakarta yang baru saja tiba di Babel dengan menggunakan pesawat Citilink.

Irjen Pol Hendro Pandowo akan menjabat sebagai Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Babel menggantikan Irjen Tornagogo Sihombing, setelah Irjen Tornagogo Sihombing 9 bulan menjabat. Sebelumnya, Irjen Pol Hendro Pandowo menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Bacaan Lainnya

Dari penuturan Pj Gubernur Safrizal diketahui Irjen Pol Hendro Pandowo dan Irjen Tornagogo Sihombing pernah bekerja sama dalam satu polres Jakarta Barat.

“Mereka pernah bekerja dalam satu polres, jadi proses berbagi informasi dan pengalaman akan lebih mudah dilakukan,” ungkapnya

Perintah mutasi ini terdapat dalam Surat Telegram Kapolri tentang mutasi jabatan Polri Nomor ST/1554/VII/KEP/2024 tertanggal 26 Juli 2024 yang ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

“Mudah-mudah kapolda baru sukses mengabdikan diri di Babel. Kita support untuk Babel yang semakin baik,” tutup Pj Gubernur Safrizal.(*)

Baca berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

 

Pos terkait