Bahas Tupoksi Pengawasan, Plt Ketua DPRD Adet Mastur Sambut Kunker Komisi I DPRD Beltim

Bahas Tupoksi Pengawasan, Plt Ketua DPRD Adet Mastur Sambut Kunker Komisi I DPRD Beltim

Bahas Tupoksi Pengawasan, Plt Ketua DPRD Adet Mastur Sambut Kunker Komisi I DPRD Beltim

 

Bacaan Lainnya

KUPASONLINE.COM– Plt Ketua DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Adet Mastur, SH, MH, menyambut baik kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur ke DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung, kamis (28/07/2022).

Kedatangan komisi I DPRD Belitung timur langsung disambut baik Plt. Ketua DPRD Babel, Adet Mastur, SH. MH, bersama sekretaris Komisi III DPRD Babel Dapil Belitung Belitung Timur Rudi Hartono dan Disertai Kepala Bidang Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Babel, Eko Sentosa.

Baca juga  Lewat Ramah-Tamah dan Pentas Seni Budaya Daerah, Pj Gubernur Berharap Lebih Dekat dengan Masyarakat

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu yang telah berkunjung kerumah kita, rumah rakyat Babel ini. selamat datang dirumah bersama kita ini”, kata, Plt. Ketua DPRD Adet Mastur, SH. MH.

Pada kesempatan yang sama, anggota komisi I DPRD Belitung Timur (Beltim), Suhartini, menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan hangat dari Plt Ketua DPRD Babel.

“Terima kasih bapak sudah menyempatkan bisa menerima kami, di tempat yang sangat luar biasa ini”, ujarnya.

Dikatakannya, tujuan dan tujuan kedatangan komisi I DPRD Beltim ke DPRD Babel yakni Terkait tugas dan fungsi DPRD Beltim yakni terhadap pengawasan mitra kerja (OPD) dalam penggunaan Anggaran.

Baca juga  Molen Walikota Pangkalpinang Resmi Membuka Acara Perlombaan Pemilihan Da'i Cilik

Diakuinya, bahwa DPRD Provinsi lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan terhadap mitra kerja (OPD) dalam penggunaan Anggaran, sehingga sudah selayaknya DPRD Beltim melakukan koordinasi dan belajar ke DPRD Provinsi.

“Ada hal yang ingin kami koordinasikan terkait pengawasan yang dilakukan DPRD terhadap mitra OPD dalam penggunaan anggaran. Memang kita sering dilapangan banyak hambatan”, tulisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *