Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hetza,SH,” APBD 2023 Mampu Mendukung Tercapainya Target Pembangunan Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM–Masih bertempat di ruang sidang DPRD Kota Pangkalpinang, Senin 31/10/2022 Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hetza,SH berharap APBD 2023 mampu mendukung tercapainya target Pembangunan Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan Abang Hetza,SH saat memimpin sidang penyampaian nota keuangan, dan raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam sidang paripurna itu dihadiri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Sekda Kota Pangkalpinang, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD ), Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal.

Baca juga  Kejuaraan Daerah Pelajar Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2023 Resmi Ditutup

Pada kesempatan ini juga Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menuturkan ;

” Di tahun 2023 , Kita masih dihadapi pada resiko gejolak ekonomi global yang masih tinggi dan berpotensi mempengaruhi laju pertumbuhan ekonomi domestik dalam jangka pendek,” Ujarnya.

Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang, menambahkan, Kenaikan laju inflasi dan eskalasi harga – harga komoditas pokok dan adanya kenaikan bahan bakar minyak harus diwaspadai,” Ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang menambahkan, APBD tahun 2023 ini diharapkan mampu membangkitkan optimisme dan mendukung pencapaian target pembangunan dengan tetap antisipatif dan responsif terhadap berbagai kemungkinan yang sangat dinamis termasuk laju inflasi yang tinggi, ” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *